Pandangan Sepintas Tentang Kartu Tarot

Pandangan Sepintas Mengenai Tarot

Pandangan Sepintas tentang Tarot > Kartu Tarot adalah alat, alat yang kuat untuk mencari inspirasi, bimbingan dan membantu memprediksikan tujuan seseorang di masa depan. Hal itu bisa dilakukan dengan mengingat hal yang penting bahwa setiap manusia mempunyai pilihan untuk merubah hal-hal dalam kehidupan mereka. Hal yang tidak dibutuhkan atau di inginkan. Dengan aksi tentunya. Solusi tanpa aksi akan menjadi hambar.

Banyak yang bertanya apakah pembacaan tarot itu sebuah kepastian yang tidak bisa dirubah. Jawabannya tentu tidak. Setiap orang yang dibacakan tarot mempunyai kehendak bebas untuk memilih jalan yang ditempuh. Akan tetapi selama pembacaan tarot, setiap orang akan mengenali nasihat dan kebijaksanaan yang tarot berikan dan memutuskan untuk menerimanya juga mempertimbangkannya. Bahkan jika dalam pembacaan malah menerima inspirasi baru yang tidak sama dengan keinginan atau pembacaan tarot, itu bisa dikatakan hasil kehendak bebas, keputusan baru dari pembacaan tarot.

Pembacaan tarot akan memberikan banyak hal yang tidak ingin kita dengar dan memberikan hal yang membawa berita gembira yang tidak dikira. Jika kita menerima kabar yang tidak mengenakkan dari pembacaan tarot, carilah aspek, sisi positif dari pesan tarot tersebut. Dengan sikap terbuka dan berkehendak bebas, terdapat penghormatan dan menghargai dalam tiap konsultasi kartu tarot.

Pandangan Sepintas Tentang Tarot
Photo by JJ Jordan from Pexels

Perjalanan Unik Setiap Manusia Menurut Kartu Tarot

Setiap orang mempunyai perjalanan hidup yang unik, dan pembacaan kartu tarot akan memawa perubahan sebagaimana situasi berjalan. Kehidupan bukan sesuatu yang sepenuhnya bisa kita kendalikan, dan ketika tantangan seakan-akan menghalangi perjalanan, dimana aksi, solusi, membuat keputusan menjadi sulit. Pilihlah satu dari berbagai banyak kemungkinan dari pembacaan tarot. Perhatikan hasil pembacaan, dan keputusan akan lebih mudah dipilih dari hasil konsultasi dengan tarot.

Ketika kartu ditebarkan, kartu akan terpengaruh dengan energi dan vibrasi yang diberikan dalam kehidupan saat ini. Hal ini salah satu yang mempengaruhi bagaimana sesuatu berjalan jika kamu mengikuti jalur tersebut. Akan tetapi, jika kamu memilih sebaliknya, itu adalah kehendak bebasmu, pembacaan juga akan berubah. Selalu ingat bahwa kita sendiri yang mengontrol kehidupan kita.

Pandangan Sepintas tentang Tarot : Penutup

Tarot bukanlah sesuatu yang menakutkan. Tarot pada kenyataannya adalah 78 kartu dengan gambar dengan banyak simbol arketipe di dalamnya. Arti tiap kartu tarot adalah tentang kebijaksanaan, kadang pembacanya yang kurang mengolahnya dengan bijaksana. Jika kamu menggunakannya, gunakan insting dan intuisimu dan selalu bertanggung jawab dengan segala pilihan hidupmu. Selamat belajar tarot, selamat menggunakannya dan ijinkan tarot menjadi teman dalam mengolah kebijaksanaamu.

Berikan Penilaianmu !

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat with us on WhatsApp